Thursday, November 26, 2009

Banjir di Arab Saudi, Apakah Kiamat Sudah Dekat?


saudi banjir floodHujan sangat lebat dan banjir besar melanda Arab Saudi. Menurut gulfnews, 13 orang tewas dan ribuan jamaah haji terperangkap di bandara di Jeddah, Rabu kemarin (25/11).

Ada apakah dengan hal ini? Seperti diketahui, Saudi merupakan negara Arab yang panas. Jika pun terjadi hujan, itupun tak pernah besar dan hanya terjadi dalam waktu yang berjarak lama.

Banjir menggenangi semua jalanan kota Mekkah."Kami terjebak karena air dan hujan. Insya Allah, semuanya akan baik-baik saja. " kata Hakan, seorang jamaah Turki dari Istanbul ketika ia menunggu bus ke Mekah.

Ini adalah curah hujan yang paling berat selama bertahun-tahun, yang tidak pernah terjadi di kerajaan Saudi, banjir memampat banyak jalan dan bangunan di Jeddah. Saat ini sekitar 1,6 juta jamaah haji datang dari berbagai pelosok dunia.

Mungkin ada baiknya kita merenungi salah satu hadist Rasulullah SAW: "Hari Akhir tidak akan datang kepada kita sampai dataran Arab sekali lagi menjadi dataran berpadang rumput dan dipenuhi dengan sungai-sungai." (HR Muslim). Adakah hubungannya dengan hal ini? Wallohu a'lam bis shawwab. (sa/gulfnews, eramuslim)

Related Posts by Categories



Widget by Simran

2 Comments on "Banjir di Arab Saudi, Apakah Kiamat Sudah Dekat?"

Add your comment. Please don't spam!
attayaya on November 28, 2009 at 7:23 PM said...

kiamatkah?
pemanasan global kah?
perubahan cuaca ekstrem kah?
semoga kita semua diberi petunjuk-Nya

Anonymous said...

Assalamualaikum WrWb.
Saya Indra, Alamat Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Saya mau komentar judul diatas tentang kiamat sdh dekat. Yang saya ketahui, urutan kiamat yang pasti terjadi adalah jika Imam Mahdi sudah keluar. Israel & sekutu zionis sedang memancing beliau untuk keluar. Beliau tdk akan keluar sebelum perang besar akhir zaman terjadi, makanya Israel terus memprovokasi dunia untuk melibatakn diri untuk berperang, tujuannya adalah ingin membuktikan ayat-ayat Allah & Hadits Rasulullah. Dasarnya adalah memang karena kesombongan mereka. Itu semua sdh disebut di dalam Al-Qur'an. Jadi menurut saya apa -apa yang terjadi hanya melengkapi tanda - tanda Sughro (kecil) kiamat. Kiamat Kubro (besar) sdh terjadi pada orang-orang yg sdh meninggal. Utk lebih jelas bisa lihat di www.octanencetrol.com, kirim email via website tersebut. Terimakasih. Wassalam. Indra, www.octanencetrol.com

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Lindung's Blog