Friday, November 14, 2008

BOGOR OOHH BOGOR......


Bogor adalah kota kedua tempat tinggalku setelah Bandung sejak Agustus 2007 lalu. Di kota inilah aku mendapat amanah dari Institusi tempat ku bekerja melalui beasiswa dari DIKTI untuk melanjutkan studi di IPB. Banyak banget suka duka yang kualami selama aku tinggal di kota ini. Aku banyak kenal n dapet sobat baru, temen seprofesi dan seperjuangan, relasi baru, yang berasal dari latar belakang daerah berbeda, ilmu pengetahuan dan pengalaman baru.

Beberapa hal yang menjadi kendalaku tinggal di Bogor ini diantaranya kemacetan khususnya di daerah Dramaga yang sampai saat ini menurutku belum aja ada solusinya, kemacetan ini disebabkan karena terlalu banyaknya jumlah angkutan umum, sampai-sampai Bogor dijuluki sebagai kota sejuta angkot, ditambah 2 terminal angkutan umum (1 milik Kotamadya dan 1 milik Kabupaten) yang tidak jelas fungsinya karena letak kedua terminal tersebut yang berdekatan banget.

Selain itu masalah listrik yang gak kenal kompromi (sering mati), terkadang tak ada petir atopun hujan listrik di daerahku (Dramaga) sering mati, apalagi lagi musim hujan seperti sekarang ini, setiap hari pasti mati listrik bisa 2 sampai 5 kali dengan waktu yang lumayan lama ditambah kalo dapet "giliran mati listrik", kasihan banget yaaah??? :( Sampai-sampai petugas PLN bosen kali menerima keluhan-keluhanku lewat sms. Aku jadi harus bisa pinter-pinter bagi waktu untuk menghemat listrik.

Ya Allah mudah-mudahan amanah ini dapat kujalani sebaik mungkin meskipun banyak kendala yang kuhadapi. Dan tahun depan aku dah bisa balik lagi ke Bandung n jatinangor untuk kembali mengajar. Amin

Related Posts by Categories



Widget by Simran

2 Comments on "BOGOR OOHH BOGOR......"

Add your comment. Please don't spam!
Yeyet Nurhayati on November 15, 2008 at 12:50 PM said...

Berjuang terus untuk mendapat kesuksesan..karena semua butuh proses dan perjuangan yang gigih! Spirit of life..

Lindung tri puspasari on November 15, 2008 at 5:07 PM said...

makasih banyak yet atas supportnya

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Lindung's Blog