Saturday, November 8, 2008

PR - ku


Sebelumnya maaf buat witha coz baru sempet ngerjain PR nya neh, maklum keasyikan maen n jalan2 mulu sama anakku. Ini 10 fakta kebiasaan ku:
1. Selalu pamitan sun tangan n minta doa`a sama suami n anakku kalo mau pergi ngajar, kuliah or pergi kemanapun keluar rumah.
2. Setiap hari kalo di Bogor pergi n pulang kuliah selalu diantar jemput sama suami coz, aku rada trauma karena waktu naik angkot sendirian di Bogor pernah 2 kali aku dikelilingi oleh para pencopet yang pura2 jadi penumpang, untung keburu tersadar n loncat turun dari angkot yang masih jalan.
3. Suka banget sama yang namanya baso n gorengan. Kalo gak nemu 1 seminggu aja, rasanya ada yang kurang gituh.
4. Selalu berusaha menjadi pendengar yg baik bagi temen2 ku yg punya masalah or pengen curhat.
5. Mudah menangis baik di waktu sedih, senang maupun terharu.
6. Suka eksplorasi cari macem-macem serangga buat koleksi terutama yang berhubungan dengan pertanian
7. Sebisa mungkin untuk nyempetin refreshing jalan-jalan waktu weekend bareng anak n suami.
8. Mudah pesimis tapi cepet juga optimis lagi begitu dikasih support
9. Suka banget buah durian, melon n jeruk (yang manis). Kalo ada diskon durian monthong di Supermarket pasti dikejar hehehe
10. Seneng sama kecap coz ketularan suami yang kalo makan harus selalu pakai kecap. Jadi nular juga sama anakku sekarang neh hehehe .....
Nah Alhamdulillah akhirnya selesai juga PR ku . Makasih buat witha yang udah ngasih PR buatku.

Related Posts by Categories



Widget by Simran

1 Comments on "PR - ku"

Add your comment. Please don't spam!
Witha on November 11, 2008 at 11:09 AM said...

sama dong, aku juga suka kecap...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Lindung's Blog