Friday, October 31, 2008

Kisah Seorang Pendo`a


Ketika kumohon pada Allah kekuatan
Allah memberiku kesulitan agar aku menjadi kuat

Ketika kumohon pada Allah kebijaksanaan
Allah memberiku masalah untuk aku pecahkan

Ketika kumohon pada Allah kesejahteraan
Allah memberiku akal untuk berfikir

Ketika kumohon pada Allah keberanian
Allah memberiku kondisi bahaya untuk kuatasi

Ketika kumohon pada Allah sebuah cinta
Allah memberi aku orang-orang yang bermasalah untuk kutolong

Ketika kumohon pada Allah bantuan
Allah memberiku kesempatan

Aku tak pernah menerima apa yang kupinta
Tapi aku menerima segala apa yang kubutuhkan
DO`AKU TERJAWAB SUDAH

Related Posts by Categories



Widget by Simran

0 Comments on "Kisah Seorang Pendo`a"

Add your comment. Please don't spam!
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Lindung's Blog